Memanfaatkan teknologi dan media digital dalam proses pembelajaran untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan murid. pembelajaran digital dengan pendekatan pembelajaran gamifikasi dan berdiferensiasi membuat santri lebih senang dalam belajar dan berkolaborasi. Pembelajaran digital memberi kesempatan kepada murid untuk belajar dengan cara yang mereka sukai, misal belajar dari berbagai jurnal, video animasi, dan belajar dengan bermain game dari berbgai platform teknologi
Membangun kesadaran santri terkait kehidupan di era digital: Era digital, sudahkah kita benar-benar kenal?
Memberikan wawasan santri dalam menggunakan tehnologi digital secara aman. Tidak hanya mengamankan data yang dimiliki, namun juga melindungi data pribadi yang bersifat rahasia.
Memberikan wawasan terkait tips bijak dalam memanfaatkan teknologi di era digital
Memberikan wawasan kesiapan mental terkait kebiasaan remaja ketika memanfaatkan teknologi di era digital: Era digital, sudahkah siap mental?
Sebagai wadah kaderisasi, pendidikan karakter, pengembangan budaya positif dan pengembangan diri yang berpihak pada murid. Melalui kegiatan :
Tema-tema proyek yang harus diseleiakan oleh murid:
Tema-tema proyek yang harus diseleiakan oleh murid: